Jumat, 25 April 2014

Kesan-kesan punya blog baru dan perkenalan

Assalamu'alaikum Wr Wb..

akhirnya setelah sekian lama dan lamaaaaaa sekali, akhirnya saya buat blog lagi, lha gimana blog saya sebelum sebelumnya isinya sampah semuaaa.. hhe :D jadi yaa terpaksa dengan pertimbangan yang panjang dan melelahkan saya putuskan untuk memulai ngeblog lagi ..
 Blog itu apa sih? yup, blog itu adalah sebuah diary digital menurut saya. kenapa saya buat blog? abis rata-rata orang-orang hebat dan sukses di sana pada punya blog, the point is saya ikut-ikutan bikin blog, biar kayak mereka. Jadi blogger yg keren, kalo untung, bisa diangkat jadi buku. hahaha amiiiiiin.

sebelumnya, perkenalan dulu ya,
Real Name : Ryan M Afriansyah
panggilan : Ryan, Mukhlis(pangilan waktu saya SMP, ingat sinetron komedi Abdel dan Temon yg ditayangin di GlobalTV?, nah disitukan ada satpam yg namanya mirip sama saya tuh, nah saya sering dipanggil SATPOL PP sama temen" SMP saya hehehehheh.)
Tempat, Tanggal Lahir : Klaten 19 May 1996
Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara yang cenderung pendiam dan tidak suka berada di tempat yang ramai, tapi semua tergantung suasana hati. Dibesarkan dengan didikan yang santai dan tidak terlalu banyak aturan. Sedikit nakal dan bandel tapi tetap hidup dalam norma-norma yang ada. Saya adalah lulusan SMP di kota Yogya. Saat ini saya Sekolah di SMK di Jogja ,Jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak). Di sinilah saya memanfaatkan koneksi internet cuma-cuma di sela-sela waktu senggang saya. Tapi rasa keingintahuan kadang memang sulit terkendali dan juga masalah koneksi dan fasilitas yang belum saya miliki sendiri. Mulai mengenal internet setelah 1 tahun lulus sekolah, itulah kebodohan saya !. Ketertarikan saya dalam dunia internet sangatlah tidak stabil.
Terkadang saya ingin mendalami sesuatu namun selalu kesulitan karena keterbatasan media yang tidak saya miliki. Tapi semua masih bisa di siasati dengan keadaan saya sekarang. Menurut saya internet memang dunia tanpa batas, Guru dari maha guru, Tergantung bagaimana kita menyikapi apa yang kita temukan di internet Seperti istilah

SEMUA ADA DI GOOGLE KECUALI TUHAN. Menarik menurut saya.
(mengharukan T.T hhehe.)

apalagi ya yang mau dituliss mm..
o ya pokoknya saya mau ngisi ini blog dengan hal hal yg seru, menarik dan positif, yang tentunya setahu saya hhehe..

udah sampe sini aja yah perkenalannya, klo mau kenal lebih dekat addd ajah FB saya : http://facebook.com/ryanzxcode  OOKK guyss sekian dan Terima kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb..

0 komentar:

Posting Komentar